Senin, 16 Januari 2017

LIBURAN TAHUN BARU



Pada hari selasa, 20 Desember 2016 sekolah diliburkan karena menjelang natal dan tahun baru dan mulai masuk sekolah lagi pada hari senin, 9 Januari 2016. Aku sangat senang karena liburan kali ini sangat panjang, kurang lebih selama 3 minggu. Jadi bisa istirahat, jalan – jalan, dan masih banyak lagi.
Di minggu pertama aku ga terlalu sering keluar rumah biasanya kalo di rumah istirahat, nonton tv, dan lain – lain. kalo ga di rumah aku jalan – jalan. Karena liburan jadi aku bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Tapi pada hari jumat aku dan keluargaku pergi ke bandung naik mobil. Di Bandung aku nginep sampai hari sabtu saja, jadi aku ga sering jalan – jalan disana. Aku nginep di rumah saudaraku disana aku menginep bersama saudara – saudaraku.
Di minggu kedua aku juga jarang keluar rumah lagi, paling keluar ketemu dengan saudara sepupuku yang masih berumur 3 tahun untuk bermain, terkadang aku main kerumahnya, atau dia main kerumahku, kalau tidak kita ketemuan di suatu tempat. Karena hari libur biasanya malem – malem aku dan keluargaku nonton film di rumah.
Di minggu ketiga ada perkawinan saudaraku jadi aku ke pengajian, resepsi, dan lain – lain. Pada hari selasa diadakan pengajiannya di rumahnya saudaraku, disana aku makan banyak karena makanannya enak, disana aku juga bermain dengan sepupuku. Pada hari rabu ada acara tapi aku gabisa dateng. Pada hari kamis ada acara akad nikah dengan adat sunda, ada pelepasan burung, dan masih banyak lagi. Di hari jumat sore aku ke hotel raffels untuk berenang disana, saudaraku nginep disana karena besoknya ada resepsi di hotel itu. Setelah berenang aku ke lotte untuk maka malem, disana aku makan malam bersama sauadaraku dari jogja. Pada hari sabtu ada resepsi jadi aku ke hotel di resepsi itu banyak yang datang, dan banyak makanan yang enak, di hari itu aku pulang malem. Pada hari minggu pagi aku berenang lagi di hotel itu bareng sepupuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar